Selamat Datang Diblog Andi Riyanto * jadikan hidupmu bermanfaat bagi orang yang kamu sayangi * ingatlah kelemahanmu itu adalah kelebihanmu * masalah itu timbul dari pikiran kita *

Sabtu, 05 November 2011

cara membuat blog

Nah sekarang sobat mau bikin blog kan?kalau tidak, kemungkinan kecil sobat akan membuka postingan ini. Hehe…(PeDe abis….)

Nah, andi tidak akan basa-basilah….!!! Banyak sekali yang menyediakan fasilitas

blog ini, missal blogspot, wordpress, multiply dan sebagainya.

Nah berhubung andi menggunakan blogspot, maka andi akan membahas buat blog dengan blog spot, selain menghemat kata sehingga menghindari pembaca bosan membaca cara membuat blog..

Langkah-langkahnya adalah:

1. Baca do’a dulu yach…

2. Buka www.blogspot.com atau klik disini..!!

3. Setelah itu klik “BUAT BLOG” biasanya dalam tanda panah orange besar.

4. Setelah itu ciptakan account google dengan mengisi formulis, yang berisi alamat email anda, nama, serta identitas sobat semuanya. Setelah itu centang kotak kecil bawah kiri yang menyatakan kesiapan sobat untuk membuat blog, setelah itu klik “LANJUTKAN”.

5. Sobat akan masuk kelangkah ini, sekarang sobat member nama blog yang sobat inginkan,, eiiiittttt,,,, jangan lupa cek ketersediaan nama blog dahulu yach..

6. Langkah selanjutnya memilih “tempelete” yang sobat inginkan. Kemudian klik “lanjutkan”.

7. Nah sekarang sobat sudah mulai bisa membuat postingan serta sobat sudah memiliki blog pribadi.

Selamat berjuang ya ,,,,,

Salam Waiyo….

Kataku

ketika kita tidak mencoba, maka kita tidak akan mengalami kesalahan, sehingga apa yang disebut keberhasilan juga kita tidak akan mengetahuinya. Sesuatu yang baru itu lebih membuat kita tertantang, sehingga kita dapat menabung dalam bank pikiran kita, sehingga kita dapat mengambilnya suatu nanti apabila kita membutuhkanya.
Andi Riyanto
Template by : kendhin x-template.blogspot.com