Selamat Datang Diblog Andi Riyanto * jadikan hidupmu bermanfaat bagi orang yang kamu sayangi * ingatlah kelemahanmu itu adalah kelebihanmu * masalah itu timbul dari pikiran kita *

Sabtu, 30 April 2011

blog

Sebelum kita ngebloging, terlebih dahulu kita mengenal apa itu yang disebut blog. Mari kita belajar sama-sama. (lagi-lagi andi sok pinter) hehe.

Blog adalah sebuah media web online yang umumnya digunakan sebagai sarana mengekpresikan pikiran. Emosi dan sikap seseorang atau kelompok. Selain itu, blog

juga berguna menjadi jawaban atau kebutuhan interaksi social dan aktualitas diri seseorang untuk menunjukan eksistensinya sebagai manusia dari waktu kewaktu.

Nah kita sudah tau kan apa itu blog serta kegunaanya, kita bisa mengekpresikan atau menuangkan segala pikiran kita tentang sesuatu dalam bentuk tulisan didalam dunia maya, secara tidak langsung kita juga belajar menulis (supaya jadi penulis…heheh… amiin), serta kita bias saling membantu orang lain, misalnya apa yang kita tulis dalam blog itu apa yang dibutuhkan oelh orang lain tersebut.

Kita juga perlu tau loh,,,,(apa it?) sobat jangan menulis sesuatu yang bersifat pornografi/seks/sara atau yang hal-hal kontrofersi lainya, sehingga kita menghindari pemblokiran blog kita serta terhindar dari pencucian otak orang lain sehingga menjadi kotor dan adu domba,,oke!

Oiya,,(hamper lupa). Kita bias dapet uang loch dalam mengelola blog, dengan cara pasang iklan atau kita mau berdagang lewat media blog ini….hehehe

Silahkan mulai membuat blog serta memjawab tantangan di dunia maya ini..

Selamat ber bloging ria,,,,,,

salam waiyo,,,,

Kataku

ketika kita tidak mencoba, maka kita tidak akan mengalami kesalahan, sehingga apa yang disebut keberhasilan juga kita tidak akan mengetahuinya. Sesuatu yang baru itu lebih membuat kita tertantang, sehingga kita dapat menabung dalam bank pikiran kita, sehingga kita dapat mengambilnya suatu nanti apabila kita membutuhkanya.
Andi Riyanto
Template by : kendhin x-template.blogspot.com