Selamat Datang Diblog Andi Riyanto * jadikan hidupmu bermanfaat bagi orang yang kamu sayangi * ingatlah kelemahanmu itu adalah kelebihanmu * masalah itu timbul dari pikiran kita *

Kamis, 28 Oktober 2010

CATATAN KU DI AKHIR OKTOBER

Sesuatu yang akn terjadi, yang telah aku ambil keputusanya tak akan aku sesali, tapi apakah aku bisa melangkah demi tercapainya tujuan ini? apakah semuasnya akan bersama diriku dalam menggapai semua cita-cita ini? semuanya dapat terjawab waktu "akan, sedang dan saat berakhir" apa yang sedang kita lakukan nanti.
Aku slalu berharap ini bukan sekedar mimpi belaka, aku ingin semuanya teruji, terasah, dan tajam dalam balutan pendidikan, walaupun aku belum merasakan atau bakan belum menemukan apa yang aku butuhkan dan apa tujuan yang aku tempuh dalam pendidikan ini.
Kalaupun pekerjaan, aku bisa mencarinya walau tak butuh jenjang yang lebih tinggi, kalaupun itu demi pengalaman, aku bisa mencari pengalaman bukan hanya di bangku yang formal ini,,,,,
sungguh aku masih dituntut memperbaiki niat dan harus mengerti makna setiap pijakan langkah ini,,,,,
ya Allah,,,,Engkaulah yang membimbingku,,

Kataku

ketika kita tidak mencoba, maka kita tidak akan mengalami kesalahan, sehingga apa yang disebut keberhasilan juga kita tidak akan mengetahuinya. Sesuatu yang baru itu lebih membuat kita tertantang, sehingga kita dapat menabung dalam bank pikiran kita, sehingga kita dapat mengambilnya suatu nanti apabila kita membutuhkanya.
Andi Riyanto
Template by : kendhin x-template.blogspot.com